0776
Sat, 05-11-2022

1579
Mon, 19-07-2021

5138
Mon, 19-07-2021

5562
Sat, 05-11-2022

TRIBUN855 cs_tribun855 +62 813-7054-2428 2ADB4A5F/2BF9BD19
Selamat datang di official website Tribun855
NEWS

Dnipro - FC Internazionale


Dnipro akan berusaha untuk meredam momentum yang dimiliki oleh FC Internazionale dalam pertandingan pertama babak grup Liga Europa Jumat dini hari (19/9).

Seperti yang diketahui, skuat asuhan Walter Mazzarri mengawali musim 2014/15 dengan impresif usai mencetak 16 gol dalam empat laga kompetitif, termasuk mencukur Stjarnan dengan agregat 9-0 di kualifikasi Liga Europa dan kemenangan 7-0 atas Sassuolo pada ajang Serie A Italia.

Lebih sensasional lagi, Inter juga sangat tangguh di lini belakang dengan masih belum kemasukan sama sekali dalam empat pertandingan tersebut.

Nerazzurri berharap bisa melanjutkan performa menawan mereka ketika menghadapi Dnipro di Kiev dan mengambil keuntungan saat tuan rumah harus 'mengungsi' ke stadion klub lain karena adanya konflik di negara mereka.

Gelandang Inter, Fredy Guarin, yakin timnya sedang dalam kepercayaan diri tinggi usai awal musim yang menjanjikan.

"Kami ingin kembali ke suporter dengan senyuman," ujar pemain Kolombia tersebut. "Kami memiliki tim yang sangat kompetitif dan saya pikir ini akan mengejutkan semua orang.

"Kami bermain sangat luar biasa [melawan Sassuolo], kami mencetak gol cepat dengan Mauro Icardi dan ini memberi kami kepercayaan diri.

"Icardi dan Pablo Osvaldo menunjukkan bahwa mereka bisa bermain bersama, mereka adalah dua striker yang luar biasa."

Ukraina telah menjadi tempat yang bersahabat bagi Inter di kompetisi Eropa, dengan tiga kemenangan dan tiga hasil imbang dalam enam kunjungan mereka, di mana terakhir mereka mampu menaklukkan Dynamo Kiev pada Liga Champions 2009/10.

Dnipro sangat kuat di kandang dalam beberapa tahun terakhir, mereka hanya kalah dari Fiorentina saat melakoni laga kandang di Eropa sejak Agustus 2010, dari total 13 pertandingan, namun bagaimanapun juga, masih harus dinantikan apakah mereka bisa membawa performa tersebut ke Kiev.

Dalam dua pertandingan yang dimainkan di Olympic Stadium musim ini, Dnipro masih tidak terkalahkan dengan kemenangan atas Hadjuk Split dan hasil imbang saat menghadapi Copenhagen.

Seperti Inter, Dnipro juga pesta gol pada akhir pekan kemarin, dengan mengalahkan tuan rumah Metalist dengan skor 5-2. Bruno Gama mencetak hat-trick pada laga tersebut dan ia berharap bisa melanjutkan performanya di laga nanti.

"Kami tahu, kami akan bermain melawan tim penting yang ditakuti dan dihormati secara internasional," ujarnya. "Tetapi kami harus bermain dan berusaha meraih kemenangan."